Minggu, 05 Agustus 2018

Kemping Ceria Grafika Cikole


Sebut saja sekelompok perempuan mempunyai keinginan untuk kemping.
Terbayangkan apa-apa saja perlengkapan yang harus dibawa untuk kemping ? Dari mulai tenda, logistik, air, belum lagi perlengkapan pribadi yang harus dibawa masing-masing. Berhubung beberapa orang dari kelompok kami tidak mau repot membawa barang-barang yang pastinya berat, akhirnya kami berencana untuk mencari paketan kemping yang sudah disediakan tenda dan perlengkapan kemping lainnya.

Akhirnya kami memutuskan untuk memilih paket kemping keluarga dari Grafika Cikole.
Paket kemping ini terdiri dari 4 orang per tenda, dengan fasilitas sleeping bag dan kasur/matras. Karena kami berlima makan ada tambahan biaya sebesar 50.000 rupiah untuk tambahan sewa sleeping bag. Selain itu kami mendapat gratis mie rebus, jagung bakar serta air minum yang tersedia di setiap sudut area kemping. Disana juga disediakan kabel terminal untuk charge dan ada fasilitas mushola, kamar mandi serta dipagi hari ada kegiatan olah raga yang dipandu oleh pihak cikole sendiri. Untuk kayu bakar, sudah disediakan juga bahkan dinyalakan oleh mereka per jam 7 malam.

So untuk kemping disana, kita tinggal datang saja ga perlu bawa tenda, logistik, air dan perlengkapan-perlengkapan lainnya. Sistem nya pun seperti hotel saja, ketika akan menuju tenda, kita diantarkan oleh petugas dan ada waktu check in dan check out nya juga. Tidak hanya itu, bahkan disana ada caffe dengan live music nya juga. So kemping itu enak kan ? hehe





0 komentar:

Posting Komentar