Sabtu, 30 April 2016

Taman Air Mancur Sri Baduga


Telah hadir Air Mancur yang kabarnya terbesar se-Asia Tenggara yang diberi nama Air Mancur Sribaduga. Air mancur ini berlokasi di Purwakarta. Taman yang menghabiskan banyak biaya pembuatan ini masih bisa dinikmati secara gratis lho. Maka dari itu banyak sekali warga baik dari dalam kota maupun luar kota yang datang untuk menikmati pertunjukan air mancur tersebut. 
Pertunjukan air mancur ini sangat menghibur apalagi selain diiringi musik dan lagu daerah yang khas air mancur ini juga bisa dinikmati selama hampir 25 menit. Cukup puas ya, walaupun banyak beberapa pengunjung diantaranya yang ingin menyaksikan pertunjukan itu lagi termasuk aku. Haha.
Berikut aku share beberapa foto yang diambil disana.










 




Semakin strategis posisi anda menyaksikan maka semakin puas juga. Sayang sekali saat melihat pertunjukan air mancur tersebut posisi ku berada agak menyamping walaupun masih dipaling depan. Maka dari itu foto yang aku ambil pun agak menyamping. haha. Mungkin om google dan youtube bisa membantu untuk gambar bahkan video yang lebih maksimal.
So far sebagai warga Indonesia aku cukup merasa senang dan puas bisa memiliki air mancur ini. Semoga bisa terus terjaga dan terpelihara ya. Aamin. 
Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar