Sabtu, 21 Januari 2017

Dago Dream Park


Satu lagi tempat asik buat jalan-jalan di daerah Dago bandung yaitu Dago Dream Park. Konsep dari tempat wisata ini menurutku adalah menggabungkan antara wisata alam yang berupa pegunungan atau dataran tinggi dago dengan wahana-wahana permainan.
Tempat ini cukup luas, kurang lebih sekitar 12 hektar. So buat kalian yang mau nyoba keliling kayanya cukup melelahkan. Haha
Tapi tidak usah khawatir, disana sudah difasilitasi bus antar jemput yang berkeliling ke area dago dream park. Kita tinggal tanya aja sama sopir nya kira-kira mau ke area mana, terus di anter deh. Soalnya semua permainan / tempat-tempat di dago dream park dilewati dengan bis tersebut. Kita pun tidak perlu bayar ongkos bis nya, karena itu sudah dianggap sebagai fasilitas umum yang bebas dinaiki pengunjung.
Suasana disana sangat adem, dingin, bersih dan kental dengan pohon-pohon pinus pegunungan. Namun sayang sekali waktu aku kesana, belum semua wahana siap digunakan karena masih dibangun. Tapi, so far meskipun bisa dikatakan belum sepenuhnya lengkap wahana permainannya, pengunjung sudah bisa menikmati pemandangan alam disana dan bisa berfoto-foto ria.










0 komentar:

Posting Komentar