Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure Agustina's Flying Diary My Life My Adventure

Senin, 01 Januari 2018

Bisikan hati seorang putri..

Dear Papah..
Sudah hampir 13 tahun 2 bulan 22 hari engkau sudah tidak menemaniku..
Pah, putri mu ini sudah dewasa, sudahkah ? Tapi rasanya masih baru kemarin putri mu ini masih dituntun tanganmu yang besar, kuat, dan hangat.
Pah, putri mu ini cukup berprestasi sewaktu sekolah dulu. Papah tau kan ? Banggakah engkau denganku pah ?
Dulu setiap prestasi yang sudah aku capai, selalu kau berikan hadiah. Pasti sekarang sudah banyak hadiah yang sudah kau tumpuk untukku kan pah ?
Pah, putri mu sekarang sudah bisa mencari uang sendiri. Insyaallah halal pah. Apa papah bangga ?
Pah dulu sesibuk apapun papah, setiap pulang kantor pasti menanyakan kabarku sama mamah. Aku suka dengar lho pa. Dulu aku tak pernah berfikir kalo itu akan jadi salah satu ingatan tentangmu yang berharga.
Dulu, dimana pun kau berada jika mamah bilang aku sakit kau akan selalu datang dan membawaku ke dokter.
Dulu aku sempat membencimu, dimataku kau begitu tegas, galak, banyak aturan dan kadang kau mudah marah. Tapi lambat laun aku menyadari kalau seorang ayah memang harusnya begitu dan itu artinya engkau begitu menyayangiku.



Pah, maaf jika selama ini engkau melihat perbuatanku mengecewakanmu atau jika selama ini aku belum membuatmu bangga. Tapi aku yakin engkau disana memaklumiku dan memaafkanku. Iya kan pah ?
Pah, dulu setiap keinginanku selalu engkau penuhi. Seberapa banyak permintaanku selalu engkau kabulkan. Papah tau sekarang putrimu ini sedang menginginkan sesuatu ? Dan seberapa keras putri mu berjuang, berusaha, berdo'a bahkan menangis, keinginan putri mu ini belum kunjung terpenuhi. Kenapa ya pah ? Selalu ada jawaban dalam hati ini untuk menguatkan bahwa Allah mungkin sedang memberiku pelajaran tentang arti kesabaran dan arti perjuangan.
Pah, putri mu ini ingin bercerita dan ngobrol banyak sama papah. Jika berkenan, maukah papah mengunjungi mimpi ku lagi ?......

0 komentar:

Posting Komentar